SOCIAL AND SPIRITUAL BUILDING 2015

Suasana rapat SSB

               Hello hai hey and whatsup ?

                Pada tau nggak Social and Spiritual Building (SSB) 2015 itu ngapain aja ? Gimana sih caranya biar acara ini bisa berjalan dengan lancar? Dan usaha apa aja sih yang dilakukan sama para pejuang SSB 2015 ini? Penasaran kaaaaannn? Yuk, Check this out !

                PMKers pasti tau gimana asal muasalnya panitia SSB 2015. Yap, itu semua berkat kasih Tuhan dan perpanjangan tanganNya lewat Litbang PMK kita. Emang nggak mudah buat mencari panitia SSB. Tapi semuanya terjadi berkat dan karunia Tuhan. Dan deng-deeeng, terbentuklah panitia SSB dengan panitia lebih dari 70 orang.

                You know what, PMKers pasti tau ya gimana caranya pejuang SSB ini nyari dana buat acara yang kita tujuin punya impact khusus buat orang lain, bukan cuma untuk anak PMK FEB secara internal aja.  Belum lagi perjuangan untuk mencari konsep terbaik dan dipersiapkan secara matang untuk acara yang tujuannya memuliakan nama Tuhan ini.

                Jualan, udah pasti. Ngamen, door to door, Pre order makanan dan banyak lagi proker yang udah dijalani selama 2 bulan ini. Emang bener sih nggak gampang. Banyak pergumulan yang dialami. Tapi pasti bisa kalo memang berusaha dan berserah. Seperti seorang bijak pernah bilang “Segala perjuangan pasti penuh pengorbanan”

                Kasih Tuhan nggak berhenti sampai sini aja, nah acara ini bakal dilaksanain tanggal 29-31 Mei 2015 di Wisma transmigrasi dan penyandang cacat Semarang. Mau tau mau se-kece apa sih acara SSB tahun ini? Gimana sih serunya berbagi dengan sesama? Hmmm, ikutan yaaah ! Dan yang nggak ikutan akan nyesel loh, apalagi abis liat foto-foto panitia kece dan bersemangat untuk berjuang mencari konsep, rapat, mencari dana yang dilakukan pejuang SSB 2015 🙂 love yah !

Yohanna Bregiba L

Bonus Pictures guys :

Rapat lagi Lagi lagi rapat Pejuang SSB Komandan Pejuang SSB

Iklan

One response to “SOCIAL AND SPIRITUAL BUILDING 2015

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s