Open Registration: Retreat Awal Mahasiswa Baru (RAMA) 2015

220178

Kalo denger kata RAMA kalian teringat dengan apa nih? Retreat? Teman baru? Seru-seruan? YAPPPP TULLL!! Udah ga terasa nih RAMA 2015 Tinggal sebulan lagiii yeeeaayyy!

RAMA atau Retreat Awal Mahasiswa Baru adalah acara tahunan PMK FEB UNDIP yang ditujukan untuk menyambut keluarga baru dari angkatan baru yang bergabung di PMK FEB UNDIP. Event RAMA adalah event yang paling ditunggu-tunggu loh setiap tahunnya! Bakal dihadiri juga oleh kakak/abang angkatan lain jadi bakal seru banget!
Dan kalian udah tau belum sih tema RAMA 2015 kali ini? Tahun ini RAMA 2015 mengambil tema “HARMONY IN DIVERSITY” (Keselarasan dalam perbedaan) yang diambil dari 1 korintus 1:10
“Tetapi aku menasihatkan kamu, saudara-saudara, demi nama Tuhan kita Yesus Kristus, supaya kamu seia sekata dan jangan ada perpecahan diantara kamu, tetapi sebaliknya supaya kamu erat bersatu dan sehati sepikir”

Nah apa sih tujuan dan pelajaran apa yang bisa kalian dapat dari RAMA 2015 ini? Tujuannya adalah untuk menyatukan berbagai perbedaan yang ada dalam PMK dan menjadikannya indah, menjadi awal kebersamaan di antara segala perbedaan suku dan watak di PMK ini terutama untuk keluarga baru kita angkatan 2015, dan juga menegaskan bahwa perbedaan tidak akan menimbulkan permasalahan dalam PMK kita.

Udah pada ngga sabar kann?? “Kakk RAMA kapan sihh??”… Nahh RAMA akan diselenggarakan dari tanggal 20-22 November 2015 di Rumah Retreat ELIKA Bandungan yaaa!
Di Rama kita bakal ngapain aja ya? Selama 3 hari 2 malam nanti kita bakal seru-seruan bareng, pertumbuhan iman, dapat saling mengenal dan menyatu dengan keluarga PMK, serta banyak keseruan lainnya.
Jadi jangan sampe kelewatan yaa guyss, dijamin acaranya bakal seru dan berkesannn deh! 🙂

Ohh iya jangan lupa juga kita bakal buka stand mulai tanggal 2-16 November 2015 jadi kalian bisa langsung daftar diri kalian ya. Kontribusi hanya 130K dan kamu udah bisa ikut acara yang sangat memberkati ini 🙂

Untuk Info lebih lanjut mengenai pendaftaran, kamu bisa:

Dan untuk kalian yang belum liat video teaser RAMA 2015 bisa tonton di https://youtu.be/51szDrMBwiA

So don’t miss it guysss. God Bless you 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s