God’s Choice

Syalooom PMK’errrss. Apa kabar? Pasti luar biasa ya. Kebaktian Jumat kemarin pada datang gak? Wah sayang banget kalau gak dateng, karena ada kegiatan yang sayang banget kalau dilewatkan. Tapi tenang aja, karena disini kita bakal kasih tau hal-hal seru yang terjadi di Jumatan kemarin.

Pada tau kan kalau kepengurusan PMK 2015 sudah mau berakhir? Nah, di Jumatan kemarin kita melakukan pemilihan ketua PMK kita yang baru. Kebaktian di mulai pada pukul 11:00 WIB. Diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh MC yang kece-kece banget, yaitu bang Roniasi dan kak Helinsa selaku panitia regenerasi. Setelah itu, masuk ke pembacaan firman yang dibawakan oleh ketua PMK kita yang akan lengser, bang Simson. Disini, bang Simson banyak sharing tentang pengalamannya selama menjadi ketua.

Lalu acara dilanjutkan ke perkenalan para calon ketua. Disini peserta udah mulai deg-deg an nih, pada nebak-nebak siapa yang bakalan maju jadi calon ketua PMK (kebiasaan lama nih). Jreng,jreng,jrengg … dan calon-calonnya ternyata adalah Rendi Octorio dan Jessica Hutajulu.

Setelah itu, para calon dipersilakan untuk menyampaikan visi dan misi nya. Disini Rendi menyampaikan visinya yaitu menjadikan mahasiswa Kristen yang bertumbuh, berbuah, dan berkarakter. Yang menjadi fokus utama dari visinya adalah menciptakan kelompok kecil, mempersiapkan kakak pembimbing, serta penjangkauan yang lebih awal terhadap calon adik komcil.

Kemudian giliran Jessica yang menyampaikan visinya, yaitu “Menjadikan PMK sebagai pelayan siaga, aspiratif, dan transparantif”, dengan mengangkat ayat alkitab dari Nehemia 4:20-23 dan Nehemia 5. Disini, kak Jessica ingin menerapkan SOP dan memberikan pelayanan yang teroptimal di PMK.

Setelah para calon menyampaikan visi misinya, kemudian para anggota PMK diberikan kesempatan untuk menyampaikan pertanyaan ke para calon. Pertanyaan pertama datang dari Bangg Sintong, Akuntansi 2014. Dia menanyakan bagaimana cara merangkul orang-orang yang belum merasa dirangkul oleh PMK. Lalu ada pertanyaan dari Brethy yang menanyakan bagaimana cara menyatukan mahasiswa D3 dan S1.

Dan tiba lah saatnya untuk melakukan pemilihan. Setelah diawali dengan doa, para anggota PMK diberikan waktu untuk memilih calon pemimpinnya satu tahun kedepan. Dan jreng,jreng, jreng, tiba waktunya perhitungan suara. Pada perhitungan suara ini Bangg Rendi memperoleh suara terbanyak, yaitu 137 suara, sementara kak Jessica memperoleh 46 suara, dan 3 suara tidak sah.

Yeaaayyy, akhirnya PMK punya pemimpinnya yang baru. Selamat buat bang Rendi, semoga kedepannya dapat membawa PMK kearah yang lebih baik lagi, dan semangat buat kak Jessica, semoga tetap setia dalam melayani Tuhan di PMK.

Truth Seeker

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s