PMK 2012’s LAST PERFORMANCE

IMG_9523

Hallo-hallo PMKers. Eh ada yang tau nggak sih kemarin itu jumatannya beda banget??? Apa??? Nggak ada yang tau ya??? Pada nggak datang jumatan ya??? Huhuhu. Sedih:( Nggak apa deh. Ini dikasih tau ya ada apa di jumatan kemarin kenapa berbeda gitu dengan jumatan yang sebelumnya. Jadi, jumatan yang kemarin itu beda karena kemarin itu adalah Last Performance PMK FEB UNDIP untuk angkatan 2012-nya lohhh. Huhuhu sedih ya?:(

Hemm. Jumatan kemarin dimulai sekitar pukul 12.00 WIB dibuka oleh WL yaitu abang kita yang kece, Bang Simson Hutagalung dan kakak cantik kita, Kak Astuti Nerlisa. Kita menyanyikan sebuah lagu yang berjudul “Ajaib Kau Tuhan” seperti layaknya jumatan biasa. Oh ya, sebelumnya ada pertunjukan flash mob yang dimulai oleh bang Roniasi Situmorang kemudian diikuti oleh kakak-kakak cantik kita, Kak Astuti dan Kak Yunika dan kemudian Kak Mutiara, Bang Simson, Bang Joseph, Kak Fransiska, dan diikuti oleh beberapa kakak-abang kita angkatan 2012.

IMG_9425

Setelah flash mob dan lagu pembuka selesai, rangkaian kegiatan selanjutnya adalah pertunjukan singkat tentang perkenalan kakak 2011 yang diperankan oleh Kak Audrey Faustina yang mengajak kenalan salah satu anak 2012 yang masih maba yang diperankan oleh Kak Yuli. Setelah itu WL masuk, menyanyikan satu buah lagu dan berdoa pembuka dan kemudian beberapa kakak-abang 2012 masuk sebagai AD ala-ala yang diperankan oleh Bang Triando, Kak Yunika, Kak Ivana, Bang Andri, dan Kak Audrey. Kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan satu buah lagu “Di Dalam Nama-Nya”.

Acara selanjutnya dilanjutkan dengan persembahan natal 2012 yang dibawakan oleh kak Mutiara dan disambung dengan nyanyi lagu “Last Perfomance Hahaha” sebanyak 8x dengan nada seperti Cherrybelle. Kemudian dilanjutkan dengan drama ala-ala “Petualangan Sherina” oleh Bang Joseph dan Kak Mutiara dimana diselingi oleh pertunjukan singkat MPP angkatan 2012.

IMG_9477

Kemudian ada beberapa kakak-abang 2012 yang membentuk lingkaran sedang menunjukkan bagaimana suasana rapat RAMA 2013 mereka  dimana mereka selaku panitia RAMA 2013. Huuu ada perdebatan singkat dimana biasa dialami di setiap kepanitiaan yang akan membentuk kepribadian setiap panitia di dalamnya. Sebelum memasuki firman yang akan dibawakan oleh Kak Yunika yang merupakan acara ibadah selanjutnya, PMKers menyanyikan sebuah lagu “Bagaikan Bejana” terlebih dahulu kemudian pertunjukan video perjalanan kakak-abang 2012 dari Welcoming Party 2012 mereka sebagai MaBa lucu sampai akhirnya kegiatan RAMA 2015 sebagai angkatan tua Hehehe.

IMG_9494

Setelah khotbah yang dibawakan oleh Kak Yunika selesai, PMKers menyanyikan sebuah lagu yang berjudul “Ini Aku BejanaMu” dan dilanjutkan kembali dengan pemutaran video perjalanan kakak-abang 2012 lagi dan sebelum video berakhir semua kakak-abang 2012 maju dan bernyanyi lagu “Bersamamu” dilanjutkan dengan sepatah dua patah kata yang diberikan oleh bang Simson Hutagalung selaku King RAMA 2012 dan juga mantan Ketua PMK FEB Undip dan memberikan sumbangan kepada PMK FEB Undip yang diberikan secara simbolik kepada Ketua PMK FEB Undip yang baru yaitu bang Rendi Octorio.

IMG_9542

Oh ya, sebelum acara berakhir ada pengumuman para pemenang lomba foto bersama kakak-abang 2012nya lohh. Mau tau nggak siapa aja pemenangnya??? Oke oke. Pemenangnya adalah Kak Yessi Lestari angkatan 2013 dimana berfoto bersama Kak Yuli, Kak Jessica Theresia angkatan 2013 berfoto bersama abang-abang ganteng yaitu Bang Simson, Bang Andri, dan Bang Rendi, Nehemia angkatan 2014 berfoto bersama Kak Frisca dan Kak Yunika, dan yang terakhir adalah Emmanuela angkatan 2015 berfoto bersama para AD RAMA 2015 Bang Andri, Bang Triando, Kak Yuni Ira, Kak Ivana Purnamasari dan Kak Yusephine. Kemudian ditutup dengan doa syafaat yang dipimpin oleh kak Frisca dan berakhir dengan pembagian snack.

IMG_9540

Gimana nih PMKers dengan ibadahnya? Lucu bercampur sedih nggak sih? Sesedih apapun kita, kita harus tetap mendoakan yang terbaik ya buat kakak-abang kita semoga mereka sukses terus ke depannya dan setiap doa dan rencana baik yang mereka inginkan selalu dikabulkan Tuhan. Dan mereka punya pesan buat kita “DEK, TITIP PMK YA” dimana PMKers harus bisa menjaga amanah dari kakak-abang kita tersebut. Semangat kakak-abang, jangan lupakan PMK FEB UNDIP ya. God Bless 🙂

Untuk dokumentasinya dapat dilihat di PMK 2012’s Last Performance album

-FORTUNE COOKIES-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s