WE ARE UNIFIED

 

IMG_8412

Syalom PMKers, kemarin pada tanggal 4-6 november 2016 kita telah mengadakan acara untuk menyambut adik–adik 2016 yang baru saja tergabung dalam keluarga besar PMK dalam RAMA (Retreat Awal Mahasiswa Baru) yang diketuai oleh Darwis Hutabarat dengan tema “We Are Unified”.
Pada mulanya para peserta berkumpul di GSG Undip pukul 10.00 WIB. Sembari menunggu para peserta yang belum datang, peserta yang sudah berada di GSG bersama para panitia bernyanyi bersama.

IMG_8400

Lagu pujian serta lagu theme song dikumandangkan hingga semua peserta datang dan bus pun tiba. Peserta dan panitia memasuki bus untuk berangkat ke Bukit Soka yang tentunya sebelum berangkat diawali dengan doa.
Sesampainya di Bukit Soka, para peserta berkumpul di aula untuk memulai sesi pembukaan yang dibawakan oleh Emmanuela dan Tiurlina. Setelah itu dilakukan pembagian kamar agar peserta bisa menaruh barang dan bersiap untuk sesi selanjutnya.
Pada hari pertama, terdapat sesi 1 yang bertemakan “God’s Masterpiece” oleh Pdt. Gerry Yahya dilanjutkan dengan sesi pemilihan ketua PMK. Pemilihan ketua PMK kali ini terdapat 2 calon pemimpin yaitu Darwis Siahaan (manajemen 2014) dan Ristawati Gultom (akuntansi 2014). Sesi dimulai dengan perkenalan dan orasi dari kedua calon tersebut. Setelah itu, dibuka sesi pertanyaan dilanjutkan dengan pencoblosan. Perhitungan suara dilakukan pada hari ketiga sebelum penutupan acara dilakukan.
Pada hari kedua, dibuka dengan sesi 2 bertemakan “Brand New Me” yang dibawakan oleh Pdt. Gerry Yahya dilanjutkan dengan perkenalan segenap pengurus PMK mulai dari Pengurus Harian, Teater Obkial, dan Refomedia. Acara dilanjutkan dengan outbound yang terdiri 5 pos yang sangat seru. Outbond pun diakhiri dengan pertarungan antar angkatan dimana harus mencari perwakilan angkatan yang dinamakan ‘anak emas’ dengan cara menyentuh mereka dengan cairan yang sudah disediakan panitia.

DSC_0044

Setelah itu, ada sesi ketiga dengan tema “More of God, Less of me” yang dibawakan oleh Pdt. Dr. Mardihart dan dilanjutkan dengan talent show oleh masing–masing kelompok yang membawa tawa dan kekeluargaan didalamnya. Akhirnya, datang juga saat–saat yang ditunggu oleh warga PMK yaitu penampilan dari Teater Obkial dengan Lakon Lukalikaliku. Para penonton pun merasa sangat terhibur dengan kelucuan dari lakon tersebut serta tersentuh dengan alur cerita lakon tersebut yang tentunya mempunyai pesan moral yang luar biasa.
Pada hari ketiga, dimulai dengan sesi KKR “We are Unified” dilanjutkan dengan penghitungan suara dimana Darwis Siahaan terpilih sebagai Ketua PMK FEB Undip periode 2016-2017. Acara dilanjutkan dengan pengumuman pemenang kelompok dan juga pemenang nominasi kakak ter-blablabla. Akhir dari kisah indah ini adalah persembahan terakhir dari angkatan 2013, dilanjutkan dengan persembahan pujian dari panitia RAMA 2016.
Nah begitulah kira–kira keseruan acara RAMA 2016. Semoga di tahun berikutnya acara ini semakin memberkati dan merangkul seluruh warga PMK . See you at the next RAMA!

Untuk foto-foto keseruan RAMA 2016 kemarin bisa dilihat di link ini yah : http://bit.ly/2fGrFUA
Dan untuk melihat video penampilan Obkial di RAMA 2016 bisa dilihat di : http://bit.ly/2fHLxVx

-Hakuna Matata-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s