HONOURED AS A HARVESTER

17 FEBRUARI 2017

Kisah Para Rasul 1 : 8 “Tetapi kamu akan menerima kuasa, kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi.”

Menjadi saksi-saksi-Nya Allah adalah sebuah kasih karunia, sebuah kehormatan. Bukan karna bisanya kita atau mampunya kita, tetapi karna Tuhan rindu memakai hidup kita semua.

Menjadi saksi-Nya berarti kita siap untuk berperang dibarisan terdepan untuk menuai generasi ini. Menjadi penuai adalah pilihan, ya free will. Keputusan setiap orang apakah dia rindu dan mau agar hidupnya dipakai untuk memberkati jiwa-jiwa di luar sana.

Banyak tantangan dan memang tidak mudah, tapi karna Ia begitu mengasihi kita semua Dia pakai kita, percayalah Tuhan bisa membangkitkan dan menghidupkan batu, dan benda-benda mati lainnya untuk menuai jiwa-jiwa jika Ia mau. Bukan karna Ia kurang kuasa tapi Bapa mau melibatkan anak-anak yang dikasihi-Nya untuk merasakan bagaimana sukacita melihat jiwa-jiwa mengenal dan percaya pada-Nya.

Di Yerusalem adalah tempat dimana kita berada, seluruh Yudea berarti seluruh kota Semarang, Samaria adalah Indonesia, dan sampai ke ujung-ujung bumi berarti bangsa-bangsa. Ya Tuhan akan membawa kita ke tahap dan perkara yang lebih besar, saat kita setia dan taat dalam perkara kecil.

Jadilah penuai karna kita begitu mengasih dan mencintai Yesus, kerjakanlah bagian kita sebaik mungkin karna kita rindu untuk selalu menyenangkan hati Tuhan. Tuailah Tuailah sekarang, karna jiwa-jiwa menunggu kita datang untuk memperkenalkan siapa Yesus yang begitu mengasihi manusia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s