Welcoming Party 2017

IMG_9160

Syalom PMKERSS

Pasti kita sudah tahu dong acara setiap tahunnya ketika adanya penerimaan mahasiswa baru, yaitu Welcoming Party. Ya, kemarin kan kita sudah melakukan welcoming party buat adik-adik mahasiswa baru 2017 kita. Pasti masih ingatkan acaranya itu gimana. So, kita akan membahas kegiatan tersebut untuk mengingat kembali.

Welcoming Party adalah kegiatan PMK disetiap adanya penerimaan mahasiswa baru difakultas kita. Welcoming Party atau welpar merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menyambut adik-adik mahasiswa baru PMK dan kegiatan ini selalu dilaksanakan setiap tahunnya.

Welcoming party (welpar) tahun ini dilaksanakan di Dome FEB Undip pada tanggal 2 September 2017 dari jam 10.00 – 15.00 dan dengan mengangkat Tema S.H.I.F.T (See, Hear, Inform, Fellowship, Togetherness) dan ayat yang diambil adalah 1 Yohaness 1:3 “Apa yang telah kami lihat dan yang telah kami dengar itu,kami beritakan kepada kamu juga, supaya kamupun beroleh persekutuan dengan kami. Dan persekutuan kami adalah persekutuan dengan Bapa dan dengan Anak-Nya, Yesus Kristus.”

Acara welpar tahun ini yang dilakukan di dome FEB memiliki rangkaian acara yang menarik. Dari ibadah untuk memulai acara welparnya yang kemudian dilanjutkan dengan pembagian kelompok menurut warna pita yang ditangan. Setelah selesai pembagian kelompok, kita bermain games menyusun ayat alkitab dari kertas-kertas yang sudah terpotong-potong dan siapa yang paling tercepat dialah pemenang games tersebut. Lalu dilanjutkan dengan makan snake yang dibagikan disetiap kelompok. Setelah selang 15 menit pembagian snake, datanglah suatu kegiatan yang ditunggu-tunggu yaitu makan bersama satu kelompok dengan nasi yang bentuk nasi tumpeng dan lauk yang cukup banyak. Disaat semua sedang makan panitia Rama 2017 juga meyodorkan es buah untuk makan penutup yang segar. Dan juga saat makan bersama ada kakak-kakak PMK memberikan persembahan dengan bernyayi.

Setelah semua selesai makan, kita melihat video tentang PMK dari kakak-kakak dan abang-abang alumni PMK yang sudah merasakan pentingnya PMK. Dan kemudian dilanjut dengan perkenalan adik-adik maba PMK satu persatu dengan menyebutkan nama, jurusan dan asal masing-masing dan setelah semuanya selesai memperkenalkan diri, mereka memberikan persembahan sebuah lagu. Dan pengujung acara welcoming party ini adalah pembagian hadiah kepada kelompok yang juara pada saat games tadi.

Sebelum semua peserta welcoming party pulang kerumah masing-masing acara ini tutup dengan doa oleh ketua PMK kita.

Dan sekian liputan dari acara Welcoming Party 2017 dan mengucapkan kepada panitia Welcoming Party yang telah menyelenggarakan acara ini dan semoga adik-adik PMK baru kita bisa membuat PMK Feb Undip semakin berguna bagi lingkungan sekitar dan seluruh masyarakat. Terima Kasih.

Syalomm!!!

Untuk foto-foto Welcoming Party 2017 bisa dilihat di :

http://bit.ly/2yal7J7

-Deus te Benedicat-

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s