Usaha Tidak Akan Mengkhianati Hasil

uas.png“Usaha tidak akan mengkhianati hasil”
Shallom PMKers! Keluarga PMKers sudah pada siap untuk UAS kan? Yuk kita baca kalimat motivasi diatas yang sering kita dengar menjelaskan agar kita terus berusaha dan tetap semangat dalam menjalani sesuatu. Namun bekerja saja tidaklah cukup, seperti yang dikatakan dalam 2 Tesalonika 3 : 1-15 yaitu “Ora Et La Bora” yang dalam bahasa Indonesia berarti “Berdoa” dan “Bekerja”. Perpaduan antara doa dan bekerja menghasilkan sebuah pekerjaan yang diberkati oleh Tuhan.
Kita berdoa agar Tuhan saja yang berkehendak didalam pekerjaan yang kita lakukan, seperti yang tertulis didalam Pengkhotbah 3:11 (TB)” Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir. ” Karena kita sebagai orang Kristen harus yakin dan percaya bahwa rancangan Tuhan adalah rancangan keselamatan bukan rancangan kecelakaan, kita harus punya pengharapan bukan sikap pesimis dan mudah menyerah.
Dalam Ujian Akhir Semester ini kita harus berdoa dan bekerja keras dalam belajar. Usaha yang kita lakukan dalam satu semester ini pasti akan berbuah diakhir, ketika buah itu manis ataupun asam itu adalah hasil jerih payahnya kita sendiri. Teruslah menjaga integritas kita sebagai anak Tuhan. Tubuh kita adalah Bait Allah, janganlah kita mengecewakan hati Tuhan, jadi percaya diri saja dan berdoa Tuhan Yesus akan selalu menyertai kita. Tetap mengandalkan Tuhan Yesus di dalam setiap aspek kehidupan. Tuhan Yesus Memberkati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s