Hari Ayah

Hari ayahHari Ayah

Shalom PMKers!
Apa kabarnya nih yang lagi pada liburan? Pastinya senang ya PMKers!
Kalian ada yang tau nggak kalu hari ini kita memperingati hari apa?
Iya, hari ini kita merayakan Hari Ayah Sedunia! Nggak Cuma hari Ibu saja yang diarayakan, tapi hari Ayah juga harus dirayakan dong. Karena Ayah juga tidak kalah penting perannya di dalam kehidupan kita sebagai seorang anak.
Di dalam Firman Tuhan, Tuhan digambarkan sebagai Bapa. Bapa yang begitu mengasihi anak-anaknya, tanpa batas. Sama seperti Bapa jasmani kita, mereka pun juga sangat mengasihi kita. Mereka dengan tanpa lelah, memberikan penghidupan yang layak bagi keluarganya sebagai tulang punggung keluarga. Tanpa Ayah, kita juga tidak akan ada di dunia ini bukan?
Dalam Amsal 4:1-2, dikatakan “Dengarkanlah, hai anak-anak, didikan seorang ayah, dan perhatikanlah supaya engkau beroleh pengertian, karena aku memberikan ilmu yang baik kepadamu; janganlah meninggalkan petunjukku.”
Kita diperintahkan Tuhan, Bapa Sorgawi kita, untuk memperhatikan didikan seorang ayah dan untuk jangan meninggalkan petunjuk-nya. Karena Bapa jasmani kita, merupakan wakil Bapa Sorgawi kita di dunia sehingga kita harus senantiasa menghormati dan mengasihi-nya, seperti perintah Tuhan. Bahwa kita harus menghormati orang tua kita, agar lanjut umur kita di bumi (Keluaran 20:12)
Oleh karena itu, sayangi dan hormatilah Ayah kita seperti perintah-Nya dan jangan lupa berterima kasih atas segala yang telah diberikan Ayah kita kepada kita, anak-anak-Nya.
Selamat Hari Ayah sedunia, untuk para Ayah yang luar biasa!

-AMETHYST-

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s