Special 33th PMK FEB UNDIP

1540464044373.jpg

Special 33th PMK FEB UNDIP
Mazmur 91 : 16 Dengan panjang umur akan Kukenyangkan dia, dan akan Kuperlihatkan kepadanya keselamatan dari pada-Ku.
Mengucap syukur PMK FEB UNDIP boleh terus berdiri untuk melayani dan menjangkau jiwa-jiwa selama 33 tahun ini. Kepercayaan dan tanggungjawab yang telah Tuhan berikan pada PMK adalah anugerah yang harus dijalankan dengan segenap hati. PMK dipanggil untuk menjadi wadah yang manaungi anak-anak Tuhan untuk terus bertumbuh secara bersama-sama dalam kebenaran firman Tuhan, yang melandasi segala sesuatunya sesuai dengan perkataan Allah, menjadi orang-orang yang kuat di tempat yang sudah Tuhan pilihkan untuk kita mengenyam pendidikan yaitu di Kota Semarang, Undip.
Kita percaya bahwa semuanya diantara kita dipanggil untuk menjadi garam dan terang dunia, namun disatu sisi kita juga adalah orang-orang yang butuh dikuatkan dalam suatu komunitas atau perkumpulan untuk tetap menerima asupan secara roh, selain itu juga untuk menjagai agar hidup kita tetap dalam tracknya Allah. Ada orang-orang yang mengingatkan ketika kita salah, ada yang menguatkan ketika kita lelah, ada orang yang mengangkat kita ketika kita jatuh. Kita tidak bisa berjalan sendiri, kita harus mempunyai rekan untuk bersama-sama menggenapi visi Allah.
Selain itu juga PMK sebagai wadah untuk kita semua bisa sama-sama berpelayanan bagi Tuhan, melatih setiap talenta yang sudah Tuhan karuniakan pada kita untuk dikembangkan. Inilah tempat dimana kita semua sama-sama belajar untuk lebih lagi mengenal Tuhan. Mari sama-sama mendampaki generasi ini, yuk jadi garam yang mengasinkan bukan justru garam yang tawar.
Kita berdoa agar ditahun tahun selanjutnya yang sudah Tuhan percayakan, PMK bisa lebih lagi mendampaki dan memberkati banyak orang. Menjadi wadah dimana orang-orang mengalami Kristus, bertumbuh, dan terus berbuah (AMEN).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s