Shout Out To Entire World

SHOUT.pngMarkus 16:15 Lalu Ia berkata kepada mereka: “Pergilah ke seluruh dunia, beritakan injil kepada segala mahkluk.”
Anak-anak Tuhan sebaiknya tidak hanya sebagai penikmat firman Tuhan saja, melainkan juga menjadi pelaku firman Tuhan. Salah satu bentuk menjadi pelaku firman adalah mengabarkan firman Tuhan di dalam kehidupan kita. Hal ini tidak berarti kita harus menjadi penginjil atau menjadi pendeta, tetapi bagaimana kita bisa mengabarkan injil melalui kehidupan sehari-hari. Mengabarkan injil ke seluruh dunia merupakan salah satu amanat agung yang diberikan Tuhan kita Yesus Kristus secara langsung kepada kita. Sebagai orang percaya yang telah diselamatkan, mengabarkan kasih dan berita sukacita mengenai hidup yang kekal haruslah menjadi gaya hidup kita.
Tuhan Yesus telah mengaruniakan kita orang percaya sebuah jalan keselamatan untuk lepas dari belenggu dosa. Tuhan Yesus telah mengaruniakan Roh Kudus yang tinggal di tiap hati kita. Roh Kudus lah yang memimpin hidup kita sehingga kita dimampukan untuk menyampaikan injil kepada orang-orang di sekitar kita. Sebagai orang yang diberkati hendaklah kita dapat menjadi berkat bagi sesama. Sebagai mahasiswa Kristen, kita dapat menjadi berkat ketika kita dapat memberitakan injil tidak hanya kepada sesama umat Kristen dalam pelayanan di gereja, tetapi juga dapat melalui kegiatan-kegiatan yang kita lakukan, baik melalui organisasi kampus atau apapun bisa menjadi wadah untuk pemberitaan injil. Salah satu bentuknya adalah melalui tindakan dan perbuatan kita terhadap sesama dalam kehidupan kita yang mencerminkan kasih Allah.
Mulai dari saat ini mari kita jadikan pengabaran injil sebagai gaya hidup kita sebagai wujud mengikuti teladan Tuhan Yesus Kristus. Selalu semangat dan jaga integritas kita sebagai orang Kristen. Tuhan Yesus Memberkati.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s