Tak Tergoyahkan

1543478932740-picsay.png“Serahkanlah kuatirmu kepada TUHAN, maka Ia akan memelihara engkau! Tidak untuk selama-lamanya dibiarkan-Nya orang benar itu goyah. ”
– Mazmur 55:23

Terkadang dalam menghadapi pergumulan di dunia ini kita merasa kuatir. Kita sering hanyut dan terbawa ke dalam kekuatiran tersebut hingga kita perlahan lahan tenggelam dan hidup dalam kekuatiran.
Perasaan kuatir tidak membuat pergumulanmu menjadi berkurang atau bahkan selesai. Rasul Paulus berkata di dalam suratnya terhadap jemaat di Filipi “Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apa pun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.” (Filipi 4:6)
ketika kita merasa kuatir hendaknya kita menyerahkan kekuatiran tersebut kepada Tuhan dan kita harus bangkit dari keterpurukan karena Tuhan Allah memelihara kita dan tidak akan membiarkan kita anak-anakNya tergoyahkan dalam kekuatiran.
Pertanyaanya adalah apakah saat kertas ujian ada dihadapanmu, kamu merasa kuatir akan kegagalan ? jangan berjuang hanya dengan kekuatanmu saja, berdoa dan andalkanlah Tuhan.
Ia senantiasa bersamamu

-Purge

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s