Sambut Hari Baru

1546280116166.jpgSambut Hari Baru

Ketika kembang api merekah dan membentuk bunga-bunga yang indah di langit malam, kita bersama-sama menyambut datangnya hari baru pada tahun yang baru. Kita mempunyai harapan yang besar terhadap masa depan yang hendak kita hadapi. Nabi Yeremia dalam kitab ratapan menuliskan sebuah pengharapan kepada Tuhan yang hendaknya diteladani oleh orang Kristen.
“Tetapi hal-hal inilah yang kuperhatikan, oleh sebab itu aku akan berharap: Tak berkesudahan kasih setia Tuhan, tak habis-habisnya rahmatNya, selalu baru tiap pagi; besar kesetiaanMu!”
– Ratapan 3 : 21-23
Di tahun 2018, kita mungkin mengahadapi banyak pergumulan. Pergumulan yang terjadi dalam hidup kita merupakan salah satu cara Tuhan untuk membentuk diri kita menjadi lebih baik. Namun terkadang kita merasa bahwa hal-hal itu terlalu berat dan tak jarang meninggalkan Tuhan karena kita terlalu mengandalkan diri kita sendiri.
Namun ingatlah kembali PMKers, kasih dan rahmat Allah akan terus beserta orang-orang yang percaya padaNya. Ia tidak akan meninggalkan umat yang Ia kasihi. Ia menyiapkan sebuah rancangan yang terbaik bagi setiap orang-orang yang menaruh pengharapan padaNya. Reancangan yang baik itu dapat kita dapatkan ketika kita mau terus dibentuk Allah akan terus memperbaharui kita dengan caraNya yang terkadang kita tidak sadari. Ketika kita menyambut hari baru di hendaknya kita juga menyerahkan diri kita untuk mau diproses oleh Tuhan.
Selamat Tahun Baru PMKers, jadikanlah tahun baru sebagai awal kita melukiskan kenangan-kenangan indah dalam kehidupan perkuliahan yang dekat dengan Tuhan. Terus jaga keintiman dengan Tuhan. Ingat Tuhan rindu untuk berkomunikasi dengan kamu, anak-anakNya.

-Purge

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s