Category Archives: News

Struktur Panitia Natal PMK FEB 2017

Ketua: Rudolf Josua R. S. (S1 Akuntansi 2016)

Sekben: Gabrielle Elberta S (S1 IESP 2016)

DP: Jelita S. (Manajemen 2015) Baca lebih lanjut

Wisuda FEB UNDIP Periode ke-148

wisuda-17

SHALLOM PMKers !!!
Ada kabar sukacita nih untuk kita semua. Pada tanggal 09-10 November 2017 di Gedung Imam Bardjo Pleburan Undip Semarang dilaksanakan upacara wisuda oleh 28 abang/kakak kita PMK FEB Undip yang di mana mereka telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab mereka sebagai mahasiswa dan mahasiswi FEB Universitas Diponegoro. Baca lebih lanjut

Iklan

RAMA 2017 – LOVING GOD, LOVING ONE ANOTHER

DSC09054

Shallom PMKers, Puji Tuhan, kemarin pada tanggal 3-5 November 2017 di Rumah Retret Elika, Bandungan kita telah mengadakan acara RAMA yang setiap tahunnya selalu ditunggu-tunggu oleh seluruh warga PMK. Apa sih itu RAMA? RAMA merupakan acara terbesar di PMK FEB Undip. Baca lebih lanjut

Welcoming Party 2017

IMG_9160

Syalom PMKERSS

Pasti kita sudah tahu dong acara setiap tahunnya ketika adanya penerimaan mahasiswa baru, yaitu Welcoming Party. Ya, kemarin kan kita sudah melakukan welcoming party buat adik-adik mahasiswa baru 2017 kita. Pasti masih ingatkan acaranya itu gimana. So, kita akan membahas kegiatan tersebut untuk mengingat kembali. Baca lebih lanjut

Pengurus [teater obkial] Periode 2017/2018

obkial

Shalom PMK’ers!
Puji syukur kepada Tuhan karena kepengurusan [teater obkial] 2017 /2018 sudah terbentuk lohh 🙂
Nah, ingin tahu siapa saja teman-teman kita yang akan berpelayanan di kepengurusan teater obkial selama setahun ke depan? Berikut nama-nama nya : Baca lebih lanjut

Kepanitiaan RAMA 2017

Syalom PMK’ers!

Puji Tuhan telah terbentuk kepanitiaan RAMA 2017 loh…
Ingin tahu siapa saja mereka?

Baca lebih lanjut

“YOU ARE CALLED TO PRAISE HIM “ -POR MPP 2016-

DSC04260

SHALLOM PMKERS!!
Jadi edisi liputan Refomedia kali ini adalah bulan Mei yang penuh kejutan . Emang apa sih yang terjadi di di bulan Mei ini? Hmmmm. Yupss!!! Benar banget!!! Jadi selama bulan Mei 2017 ini ada acara yang selalu mewarnai dan dinantikan oleh setiap PMK se-Undip loh.

Baca lebih lanjut

SSB 2017 PMK FEB UNDIP – “SHARE YOUR LOVE”

DSC_0341

Shallom PMKerss, gimana SSB 2017 kemarin? So pasti seru dong, keseruan sama pelajaran yang didapat kemarin didapat kemarin di sana belum lupa kan? So pasti jangan dilupakan ya, soalnya guna banget loh sama kita buat belajar betapa pentingnya rasa bersyukur hehe. Untuk mengingatkan kembali, kali ini kita membahas keseluruhan rangkaian acara kita yang kemarin. So, check it out Guys!!!!

Baca lebih lanjut

Susunan Kepengurusan Refomedia 2017

Shallom PMKers. Sudah tahu kan kalau kepengurusan Refomedia di bawah kepemimpinan Andika Tarigan sudah berjalan? Sudah pada tahu juga nggak sih siapa saja para pengurusnya? Kalau belum tahu yuk kita lihat siapa saja para pengurusnya … Baca lebih lanjut

Susunan Pengurus Harian Persekutuan Mahasiswa Kristen FEB UNDIP 2017

Shalom PMK’ers …

Puji Tuhan sudah terbentuk kepengurusan baru dalam pengurus harian PMK FEB UNDIP 2017 ini. Berikut nama-nama dari susunan pengurus harian yang baru : Baca lebih lanjut